Ad Clicks : Ad Views :
Home / Google Adsense / $100 Per Hari Dari Google Adsense

$100 Per Hari Dari Google Adsense

Cara mendapatkan $100 per hari dari Adsense – Siapa yang tidak mengenal Google Adsense, hingga saat masih menjadi pilihan favorit bagi para blogger untuk mendapatkan dolar. Dan pada kesempatan kali ini saya akan memaparkan kepada anda bagaimana caranya mendapatkan $100 per hari dari Google Adsense tanpa perlu memiliki blog atau website, dan tidak perlu dipusingkan dengan artikel.

Kita semua tahu saat ini Google sendiri pun sedang gencar-gencarnya mem “banned” akun-akun yang tidak berpotensial. Tapi hal itu tidak membuat saya frustasi, dengan kondisi yang seperti itu saya bisa menghasilakn $100 per harinya. Lihat bukti gambar dibawah ini

google adsense, cara mendapatkan 100 dolar

Bagaimana ? anda bisa saja mendapatkan lebih daripada itu jika ANDA TAHU CARANYA. Mendapatkan dolar dari Adsense tidaklah sulit seperti orang lain ceritakan. Sekali lagi, artikel saya ini bukan PENIPUAN, dan disini saya akan memberitahukan kepada anda caranya. Tanpa perlu blog atau website, tanpa ribet dengan SEO, bahkan tak perlu pusing dengan artikel.

Lama banget sih intro nya ? oke, berikut caranya :

Bukalah halaman situs ini http://goo.gl/G33yG lalu pada kolom Money you wanna make today : isilah dengan jumlah Earning yang ingin anda dapatkan hari ini. Contoh 100 seperti saya. Dan pada kolom Money you Made Yesterday : isilah dengan jumlah yang anda inginkan untuk earning yang kemarin.

Maka hasilnya ……….

Dan anda bisa mendapatkan $100 dari Google Adsense. Mudah bukan ? anda bisa merubahnya sesuai dengan keinginan penghasilan yang ingin anda terima.

Perlu dicatat, hal inilah yang membuat banyak para pemula menginginkan sesuatu yang “instant” atau cara cepat untuk mendapatkannya. Karena perlu dipahami bahwa segala sesuatu yang instant tidak akan bertahan lama.

Pada artikel kali ini saya ingin menunjukan kepada anda bahwa betapa mudahnya para Internet Marketer mendapatkan $100 per hari untuk menarik perhatian dan penasaran anda. Saya rasa tidak ada yang sulit jika mau berusaha dan fokus. Saran saya, jangan terlalu mudah tertarik dengan screenshoot seperti diatas. Kita harus paham bahwa segala sesuatu tidaklah mudah untuk dijalani, namun tidaklah susah jika kita tahu caranya.

Tidak hanya dengan Google Adsense tapi juga dengan bisnis online lainnya. Jangan terbuai dengan hal yang instant dan praktis, karena hal tersebut membuat mental kita lemah dan malas untuk lebih kreatif lagi. Saya yakin kuncinya hanya dengan ketekunan, belajar giat, dan fokus. Ada pepatah yang mengatakan “Jika kita kalah pintar, maka kita tidak boleh kalah rajin”.

Semoga bermanfaat.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *