Ad Clicks : Ad Views :
Home / Digital Marketing / 5 Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram

5 Cara Mendapatkan Banyak Follower Instagram

Instagram memiliki lebih dari 500 juta pengguna aktif dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif setiap harinya, 80% pengguna tersebut berada di luar negara USA, 4,2 miliar memberikan “LIKE” tiap harinya dari lebih 95 juta foto dan video yang diunggah setiap hari. Sungguh potensi yang luar biasa dan tambang emas bagi para pebisnis online.

Dari data statistik tersebut, seharusnya mengirimkan sinyal kepada anda dan memberikan pemahaman betapa pentingnya Instagram untuk bisnis anda.

Masalahnya adalah, bagaimana anda dapat memanfaatkan Instagram dan membuat follower anda bisa menjadi “customer” yang loyal terhadap produk yang anda jual. Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana anda melakukannya.

1. Sign Up with Facebook. Ini adalah cara termudah dan tercepat untuk menyiapkan akun Instagram Anda. Ini akan secara otomatis memungkinkan Anda untuk me-follow atau mengikuti teman Facebook Anda yang sudah ada di Instagram dan pada gilirannya mereka akan me-follow atau mengikuti Anda juga.

Teman dan keluarga Anda akan menjadi pengikut pertama di Instagram yang akan membantu meningkatkan profil Anda dan membuat Anda siap untuk mendapatkan pengikut lainnya.

2. Quality of Your Photos. Hal yang paling penting di Instagram adalah kualitas dari foto yang Anda upload, pastikan foto Anda berkualitas tinggi sebelum mengeksposnya di Instagram.

Memiliki foto berkualitas di Instagram akan membantu Anda mendapatkan lebih banyak “Like” dan komentar. Hal ini secara tidak sengaja akan memberikan nilai lebih dari para kompetitor anda. Jika Anda memotret dengan kamera, pastikan penerangan dan fokus benar untuk memberi Anda foto yang bagus.

3. Give “Like” Other Photo. Saya menyebut teknik ini dengan “Notice Me !”. Seperti hari pertama Anda di sekolah, tidak ada yang tahu Anda dan satu-satunya cara orang akan mulai berinteraksi dengan Anda adalah dengan Anda mengambil langkah pertama untuk menyapa atau mengenalkan diri Anda kepada mereka.

Bila Anda menyukai foto orang lain, orang-orang tersebut akan mengunjungi profil Anda dan memutuskan untuk mengikuti dan juga menyukai foto Anda. Inilah bagaimana Anda mulai menumbuhkan jaringan Anda di Instagram.

4. Follow Others. Ini merupakan cara tercepat untuk meningkatkan jumlah follower Anda di Instagram. Bila Anda mengikuti orang lain, mereka akan memutuskan untuk mengikuti Anda kembali dan membuat hubungan antara Anda berdua.

Ini membantu meningkatkan follower dan menyukai foto yang ada di profil Anda. Follow akun instagram orang lain untuk mendapatkan lebih banyak follower.

5. Give Comment to Other Photos. Metode ini membutuhkan lebih banyak waktu dan tenaga anda, tapi pasti terbayar. Saat Anda mengomentari foto orang lain, Anda akan meningkatkan kesempatan mereka mengikuti Anda dan menyukai foto Anda juga. Luangkan sedikit waktu dari sesi anda menggunakan media sosial dan beri komentar pada foto orang lain untuk meningkatkan follower Anda.

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *