Lagi Jualan Produk Kosmetik/Skin Care? Gunakan Teknik Ini Jika Ingin Laris Manis

Lagi Jualan Produk Kosmetik/Skin Care? Gunakan Teknik Ini Jika Ingin Laris Manis

Sudah menjadi rahasia umum jika salah satu niche yang sangat menggiurkan di dunia online shop adalah niche seputar kecantikan wanita. Mulai dari perawatan ujung rambut hingga ujung kaki hampir semua wanita pasti membutuhkannnya. Karena itulah niche ini menjadi rebutan marketer didunia online shop.

Alasan berikutnya kenapa niche kecantikan menjadi pilihan utama bagi marketer untuk menghasilkan passive income adalah karena kebanyakan produk dari niche ini merupakan produk yang habis pakai atau disebut disposable product. Artinya potensi customer melakukan repeat order sangatlah tinggi.

Namun, terlepas dari potensi besar dari niche ini, akan ada kendala besar didalamnya. Yaitu pebisnis di niche ini juga banyak bahkan Anda akan bersaing dengan pebisnis kelas corporate atau sekelas dengan Anda tapi pemain lama. Artinya mereka lebih berpengalaman daripada Anda.

Lalu, apakah dengan kendala tersebut lantas membuat Anda mengurungkan niat untuk mulai berbisnis di niche super ini?

Jangan khawatir kawan, Anda sangatlah beruntung saat ini, karena saya akan share kepada Anda cara saya menjual produk-produk kosmetik seperti skincare dsb, dan Alhamdulillah saya bisa bersaing dengan marketer lainnya.

Agar Anda lebih mudah memahaminya, saya share dalam bentuk video sharing. Silahkan tonton video dibawah ini hingga selesai, pahami dan praktikkan untuk bisnis Anda. Ilmu mahal ini saya berikan kepada GRATIS 100%.

Bagaimana kawan, sudah Anda pahami ? Kalau Anda hanya menonton saja tanpa action, akan sangat sia-sia kawan. Jika ada pertanyaan sampaikan dikolom komentar yah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *