Cara Mengatasi Boncos Dalam Beriklan di Facebook dan Instagram

Cara Mengatasi Boncos Dalam Beriklan di Facebook dan Instagram

Saya akan mulai dengan pertanyaan sederhana,

Apa yang terlintas dalam pikiran Anda saat mendengar kata “Boncos”?

Saya yakin, mayoritas dari Anda akan berpikir sesuatu yang buruk “something bad” atau sebuah kata yang sekuat mungkin Anda harus hindari dan jangan sampai terjadi.

Bagi saya, adalah wajar jika Anda khawatir dan takut boncos saat beriklan di facebook dan instagram. Karena ini adalah sifat alami manusia, takut pada hal-hal yang akan merugikan dirinya.

Namun ketahuilah, bahwa boncos dalam beriklan yang mungkin akan menimpa Anda atau sudah Anda alami saat ini, bukanlah sesuatu yang benar-benar membuat Anda boncos nol tanpa ada hasil apapun.

Pada prinsipnya ada 2 hasil yang Anda dapatkan saat beriklan,

  1. Profit (uang)
  2. Data

Saat Anda beriklan untuk pertama kali, jika profit atau uang belum Anda dapatkan, setidaknya Anda mendapatkan DATA yang jika Anda analisa dengan tepat dan benar, maka kedepannya boncos bisa Anda minimalisir.

Inilah poin yang mayoritas advertiser pemula jarang perhatikan dan hanya terus memantau keuntungan tanpa memahami data yang mereka dapatkan.

Dalam video sharing kali ini, saya akan menjelaskan secara detail bagaimana seharusnya sikap Anda saat menghadapi kata boncos dalam beriklan.

Karena ingat sekali lagi, tidak seutuhnya boncos dalam beriklan membuat Anda benar-benar tidak mendapatkan hasil apapun.

Mau tau caranya mengatasi boncos? Simak video dibawah ini hingga selesai, dan pastikan Anda menontonnya hingga akhir, karena ada “something spesial” yang akan saya berikan kepada Anda.

Kini Anda sudah paham bagaimana sebenarnya kita menyikapi boncos dengan lebih bijak namun tetap sekuat mungkin untuk dihindari.

JANGAN HANYA TAU CARANYA BERIKLAN SECARA TEKNIS, TAPI ANDA JUGA HARUS PAHAM DAN MENGERTI STRATEGI YANG TEPAT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *