Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / (FREE VIDEO TRAINING) “Cara Menghemat Biaya Iklan Facebook”

(FREE VIDEO TRAINING) “Cara Menghemat Biaya Iklan Facebook”

img

Salah satu indikasi kesuksesan iklan Anda di Facebook adalah dimana biaya iklan yang dikeluarkan tidak sama atau melebihi dari income atau profit yang didapat.

Ya, kalau biaya iklan dengan profit yang diterima sama besarnya, “balik modal” namanya. Namun jika biaya iklan lebih besar dibanding profit, maka “BONCOS” namanya.

Siapa sih yang mau boncos?

Namun jika diawal-awal Anda sudah mengalaminya, segera lakukan evaluasi. Faktor apa saja yang perlu Anda perbaiki dari peforma iklan Anda. Sehingga audience semakin tertarik dan mau melakukan tindakan (klik iklan atau memberikan data).

Nah, dalam video training kali ini, Anda akan mengetahui dan belajar faktor apa saja yang mempengaruhi peforma iklan Anda dan apa saja penyebab biaya iklan Anda membengkak bahkan sampai Boncos (semua berdasarkan pengalaman pribadi).

Salah satu cara untuk menghemat biaya iklan Anda agar dapat maksimal adalah dengan mentargetkan audience yang tepat dan “interest” dengan produk yang Anda tawarkan.

Karena sebagus apapun produk yang Anda jual, atau sekeren apapun iklan Anda, jika salah dalam mentargetkan audience, maka akan sia-sia.

Sebagai contoh :

Penjualan tidak akan maksimal atau bahkan tidak ada sales jika Anda menjual produk obat pelangsing ke orang-orang yang sudah kurus.

Atau Anda menjual produk penumbuh rambut ke orang-orang yang sudah gondrong.

Begitu pentingnya TARGET MARKET YANG TEPAT agar iklan yang Anda jalankan dapat maksimal, karena Anda memang benar-benar mentargetkan audience yang tepat.

Oke, untuk mendapatkan akses video trainingnya, Anda hanya perlu untuk mengklik salah satu TOMBOL SHARE dibawah ini. Kenapa ?? agar video training ini bisa memberikan manfaat yang luas.

 

Share to Get Accsessimage/svg+xml

Share Halaman ini untuk mendapatkan akses video atau ebook yang Anda inginkan!

Setelah Anda klik Share, maka button link akses akan muncul.

Semoga bermanfaat.