Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Interview / [EKSKLUSIF] Interview Dengan Andrie Andropia

[EKSKLUSIF] Interview Dengan Andrie Andropia

Sebelumnya saya ucapkan terima kasih banyak kepada Mas Andrie yang mau bersedia meluangkan waktu untuk bisa sekedar berdiskusi dan menjawab beberapa pertanyaan saya.

Saat ini didunia online, khususnya di sosial media nama Mas Andrie Andropia semakin “booming”. Kenapa saya bisa katakan seperti itu, banyak produk-produk digital atau e-course yang Mas Andrie buat menjadi perbincangan, karena banyak membantu para Internet Marketer dalam membangun sebuah bisnis online.

Ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada Mas Andrie, dan semoga juga bisa memberikan wawasan baru bagi saya dan umumnya bagi para Internet Marketer dan pembaca setia blog ini.

Note : Interview ini saya lakukan melalui email dan saya publikasikan atas persetujuan dari Mas Andrie Andropia

Sejak kapan Mas Andrie mulai menekuni dunia Internet Marketing ? dan jika boleh tahu apa “pemicu” awal Mas Andrie menekuninya ?

Jawaban :

Yup mas, saya mulai mengenal bisnis internet itu tahun 2008. Pertama kali saya beli ebook produk “Formula Bisnis” dari Mas Joko Susanto. Disana beliau menceritakan bagaimana beliau menghasilkan Ratusan Juta dari internet. WOW, Luar Biasa!.

Tetapi saya tidak terlalu percaya dan akhirnya saya tidak fokus mas.

Titik balik saya serius menjalankan bisnis online itu pada tahun 2010. Mungkin Mas pernah tahu Mbak Anne Ahira dimana sukses dengan sekolah Online “Asian Brain”. Konon katanya penghasilannya 3 Milyard perbulan. Dahsyat sekali!.

Saya mulai serius belajar Internet marketing. Membeli banyak produk-produk kursus. Mulai dari Adsense, SEO, Affiliate, Publisher, Jasa dan sebagainya. Dan tanpa disadari Investasi sudah mencapai 50jutaan. Waduh, kebablasan mas. Hehe…

Yup, dengan pengalaman akhirnya saya bisa dan semakin bisa. Terus belajar, take action hingga bisa sukses dan menghasilkan saat ini.

Bisnis Internet bisa dikerjakan dirumah tanpa harus panas-panas keluar rumah mas. Apalagi bisnis internet potensi incomenya sangat luar biasa dengan modal yang sangat minim. Inilah yang membuat saya serius menjalan bisnis internet.

Kita semua pasti yakin, bahwa segala sesuatu yang kita jalani pasti tidak akan semulus dengan apa yang kita inginkan. Menyambung hal itu, kendala terbesar apa sih yang pernah Mas Andrie temukan dalam menekuni dunia Internet Marketing atau Bisnis Online ?

Jawaban :

Banyak mas kendala yang saya hadapi saat bisnis online diantaranya:

  • Akses Internet yang lemot
  • Fasilitas yang terbatas (komputer/laptop) hingga pake warnet.
  • Gak ada modal… hehe

Menurut Pendapat Mas Andrie, bagaimanakah peluang dan kondisi dunia Internet Marketing saat ini ?

Jawaban :

Peluangnya Luar Biasa mas. Lihat saja sekarang, anak SD saja sudah bisa internetan. Artinya potensi sangat luar biasa. Apalagi semua informasi bisa diakses melalui internet dan ini adalah potensi yang sangat luar biasa.

Menurut Mas Andrie, produk atau tipe bisnis apa sih yang akan memiliki potensi “cerah” kedepannya bagi para Internet Marketer pemula seperti saya ?

Jawaban :

Yup, semua bisnis diinternet bisa mas kerjakan bahkan bisa sukses. 1 hal yang penting yang mas harus lakukan. Temukan “Minat” Mas. Jika mas menemukannya, energi mas akan bertambah dan tentu mas akan Serius dan Optimal untuk menjalankan bisnisnya.

Kita semua tahu, sudah banyak produk digital maupun e-course yang Mas Andrie buat seperti FB Warrior, 30 Hari Elite Program, dan yang teranyar adalah PLRTube.com. Apa sih tips dan kuncinya sehingga Mas Andrie bisa membuat produk-produk tersebut ?

Jawaban :

Yup, semua saya dapat dari pengalaman. Tanpa pengalaman saya tidak akan bisa membuat itu semua. Terus belajar, take action dan praktek. Kalau gagal itu biasa, bangkit kembali itu yang LUAR BIASA.

Ini akan menjadi pertanyaan terakhir buat Mas Andrie. Apa saran dan tips dari Mas Andrie untuk para pemula dan pembaca blog ini untuk bisa menjadi seorang Internet Marketer yang Pro ?

Jawaban :

Yup terus belajar, praktekkan ilmu mas dan selalu aktif di forum yang mas sukai. Dengan konsisten saya yakin mas akan menjadi Internet Marketer yang sukses.

Terakhir… Tempel Foto “Impian” Mas di Kamar ya ;-).

Pada akhirnya saya mengucapkan banyak terima kasih atas waktunya yang bisa menjawab beberapa pertanyaan dari saya. Jika ada hal yang menurut Mas Andrie “private” untuk dipublikasikan, dengan segala hormat bisa diinfokan ke saya.

Salam sukses,

Agus Maulani

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *