Ad Clicks : Ad Views : Ad Clicks : Ad Views :
Home / Make Money Blogging / Uptopromo.co.id, Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Cara Mudah Yang Layak Anda Coba

Uptopromo.co.id, Cara Menghasilkan Uang Dari Blog Dengan Cara Mudah Yang Layak Anda Coba

Sebuah kesenangan tersendiri jika dapat mengelola blog berbahasa Indonesia, terlebih lagi jika blog tersebut dapat memberikan penghasilan secara rutin.

Jika menggunakan blog, uang yang didapat bisa dengan beragam cara, mulai dari PPC (Pay Per Click), hingga menjual produk sendiri.

Dan pada kesempatan kali ini, saya juga akan berbagi bagaimana mendapatkan uang dari blog berbahasa Indonesia melalui uptopromo.co.id

Uptopromo.co.id merupakan sebuah situs yang menyediakan jasa SEO, melalui uptopromo anda juga bisa menghasilkan uang dengan blog berbahasa Indonesia milik anda.

uptopromo

Situs ini memang ditujukan bagi para Advertiser (pengiklan) dan Publisher (penanyang iklan) dengan konsep yang jelas.

Mungkin ada yang bertanya-tanya bagaimana caranya mendapatkan uang dari uptopromo, ada 2 (dua) caranya, yaitu dengan menjadi Publisher dan yang kedua menjadi Affiliate.

1. Publisher
Cara pertama adalah dengan menjadi Publisher atau penanyang iklan. Untuk cara ini anda perlu melakukan langkah-langkah berikut ini :

• Registrasi atau mendaftar, dengan memasukkan email, nama, dan membuat password anda.
• Masukkan alamat situs dari blog anda, dengan klik tab situs.
• Install kode instalasi iklan
• Tim uptopromo akan melakukan review, pemeriksaan dan evaluasi
• Setelah itu, anda akan mendapatkan penawaran harga
• Lalu anda dapat mengecek laporan pendapatan anda

Langkah-langkah diatas merupakan gambaran besar dari prosesnya, selengkapnya anda dapat melihatnya disini.

Uang yang anda dapatkan berasal dari penyewaan slot iklan yang diletakkan dibeberapa bagian dari blog anda. Lalu menariknya adalah, anda tidak perlu khawatir dengan nilai maupun jumlah CPC yang didapat, karena harga yang ditentukan sudah baku dan tetap dengan melihat dari Page Rank (PR), Domain Authority (DA), dan juga umur dari blog anda.

Sebagai contoh jika uptopromo telah menghargai slot iklan di blog anda dengan harga 1 juta rupiah, maka tidak peduli berapa banyak trafik yang datang, anda akan tetap mendapatkan jumlah tersebut.

2. Affiliate
Cara kedua ini anda akan mendapatkan sebuah link affiliasi khusus yang perlu anda promosikan. Anda akan mendapatkan uang sebesar 10% dari para advertiser dan publisher yang mendaftar dan menyewa layanan uptopromo melalui link affiliasi anda.

Sebagai contoh jika ada advertiser yang melakukan promosi di uptopromo dengan biaya 5 juta rupiah, maka anda akan mendapatkan 10% x 5 juta rupiah, yaitu 500 ribu rupiah. Jumlah ini tentu akan bertambah seiring dengan keberhasilan anda dalam mengajak lebih banyak advertiser juga publisher.

Melalui situs uptopromo.co.id anda dapat menghasilkan uang dari blog berbahasa indonesia yang anda miliki. Oleh karenanya jika anda tertarik untuk mendapatkan uang dari situs tersebut, bergabunglah dan mulai hasilkan uang dari blog anda.

Klik disini untuk mulai bergabung dengan UpToPromo.co.id

  • Facebook
  • Twitter
  • Google+
  • Linkedin
  • Pinterest

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *